Thursday 1 October 2009

BuKan Salah Asuhan

≈ KoKi Post – Old Gum Tree ≈

TaK banyaK pemerhati KoKi yang menilai bahwa KoKi Kompas Komuniti seperti diKarbit. Salah satu sesepuh sempat mengingatKan Pengasuh KoKi tentang hal ini dan reaKsi pertama Sang Pengasuh adalah “HAHAHA” dalam hurup besar, seperti yang diKutip sesuai aslinya di artiKel
Terimakasih yaaaaaaa.....
Kutipan dari tetua KoKi ini ditampilkan pengelola KoKi Kompas bersamaan dengan penobatan KoKi sebagai "Citizen Journalism of the Year" oleh Romo F.

"Mudah-mudahan perubahan KoKi, yang hampir terjadi setiap tahun, tidak dirasakan terlalu cepat oleh KoKiers ya. Seorang Bapak, sesepuh KoKi, pernah memperingatkan saya, "Zev, ijinkan saya untuk memberi wejangan, untuk memberikan waktu kepada waktu. Bahkan Tuhan pun memerlukan 7 hari untuk menciptakan dunia."

HAHAHA, terimakasih ya Pak untuk segala nasihatnya, mudah-mudahan hadiahnya bisa diterima dengan baik, termasuk oleh para sesepuh KoKi."

KoKi buKan aKibat salah asuh. KoKi nya aja yang hiperaKtif, yang ingin cepat besar, cepat mendunia dan dapat terbit dalam bahasa mancanegara secepat-cepatnya. Semoga balita KoKi taK Kehilangan masa KanaK-KanaKnya.

No comments: